Sunday, September 13, 2009

Dapet Duit Ekstra Dengan LINKXL

http://intl.feedfury.com

Ada program jualan links sebagai alternatif jualan link lainnya sepert TLA, Ask2links dan Linkbroker, namanya LinkXL. Cara kerjanya sama seperti Link Broker lainnya yaitu menjual kontekstual link kepada Advertiser berdasarkan Pagerank, semakin tinggi Pagerank sebuah blog dan halamannya maka semakin tinggi pula harganya. Menurut FAQ yang saya baca di LinkXL, ia sangat mengutamakan ke akuratan link yang dijual kepada Advertiser, sehingga Advertiser benar-benar mendapat link yang mempunyai Niche sama dengan produknya. Dengan begini anda sebagai Advertiser tidak perlu khawatir bahwa Link yang anda beli tidak nyambung dengan produk anda, dan bagi publisher blog anda di jamin akan di beli oleh Advertiser yang mempunyai tema yang sama dengan blog anda.

Sebagai publisher komisi yang anda terima ialah 50% dari hasil penjualan, jadi anda mendapat $5 dollar jika link anda terjual $10, sama jumlahnya seperti TLA. Kelebihan LinkXL anda diperbolehkan membatalkan penjualan, jikalau Advertiser yang membeli link di blog anda mempunyai kontent yang tidak sesuai dengan blog anda, anda di persilahkan untuk membatalkannya. Namun sebaiknya lakukan itu pada awal bulan, jangan di tengah atau akhir, karena pembayaran tiap akhir bulan.

Dan sebagai Advertiser, kenapa tidak menjajaki bisnis Link Broker, sepertinya Advertiser dari negeri kita belum tergerak untuk bermain di Link broker namun sejauh ini hanya di PPC. Link broker sebenarnya program jualan link yang menguntungkan buat promosi blog anda, karena blog-blog anda akan mendapat eksposure dan link juice sehingga membantu posisi di Google.

Program LinkXL juga memberikan pilihan nofollow dan dofollow bagi publisher dan Advertiser dan tiap pilihan mempengaruhi minat Advertiser, tentu para Advertiser lebih cenderung membeli link dofollow.

Saya tidak perlu berbicara banyak karena tentunya rekan semua tahu benar dengan cara kerja Link Broker, oleh karena itu jika berminat silahkan meluncur ke LinkXL dan sampai jumpa di posting berikutnya:D.

No comments:

Post a Comment