Sunday, September 13, 2009

Mau Dapet Backlinks Plus Dapet Duit? Yuk Ke Qassia

http://abibakarblog.com

Salah satu teknik promosikan blog ialah dengan melakukan link building yaitu dengan mengumpulkan tumpukan link dari blog lain yang mengarah blog kita. Nah bagaimana jika anda mendapat backlink plus mendapat duit juga? Ini bukan ngomong besar, namun anda benar-benar akan mendapatkan bertumpuk-tumpuk backlink satu arah dengan geratis dan mendapat bayaran darinya.

Qassia.com memberikan kesempatan besar bagi semua blogger dan webmasters untuk mendapat 2 2 nya, yaitu backlink satu arah dan duit. Qassia.com ialah sebuah situs yang di didirikan untuk menampung link dari semua situs member-nya, tanpa ia meminta link back dari situs anggotanya. Caranya ialah member Qassia.com menaruh atau publish artikel disana, atau disebut Intel (Intelligence) dan di tiap artikel anda diperbolehkan menaruh 2 link blog anda beserta anchor textnya. Artikel yang anda publish bisa tulisan anda sendiri atau copas dari sumber lain. Bayangkan jika saja anda menaruh 1000 artikel disana, berarti anda mendapat 2000 backlink darinya.

Jika yang anda tulis adalah tulisan orang lain atau hasil copas maka anda tidak akan mendapat kredit, namun tetap anda mendapat backlinks.

Sekarang kita membahas duit:D.

Hal lain yang menguntungkan jika bergabung dengan Qassia.com ialah anda diperbolehkan memasang iklan di tiap artikel yang anda publis disana, yaitu iklan Google Adsense. Anda cukup menaruh account number Google adsense anda (misalnya pub=”832921002021“), maka iklan anda akan tampil di 3 tempat yaitu di dalam posting, di sidebar dan di header. Hal ini akan menambah page impression Adsense dan mendapat kemungkinan di klik mengingat jumlah member Qassia.com mencapai puluhan ribu orang.

Dan penghasilan yang anda peroleh dari Google Adsense yang anda letakan disana sepenuhnya hak anda, Qassia.com tidak akan meminta bagian se sen pun.

Untuk melihat contohnya, lihat salah satu artikel saya disana: Factors That Determine Our Attitude

Anda lihat di situ ada 3 format Google Adsense dan semuanya milik saya, jika ada yang mengklik berarti saya dapet duit. Dan lihat bagian footer ini adalah 2 anchor text blog saya: SEO Blog dan SEO Blog And Money Making Online, terdiri dari 2 link, oke kan?

seo blog abi bakar

Jadi jika anda berminat gabung, silahkan
Daftar Qassia.com

No comments:

Post a Comment