Sunday, September 13, 2009

Yuk Ikut Blogtoprofit Paid Review Super Mudah

http://intl.feedfury.com

Ada program paid review yang baru 3 hari lalu saya ikuti, yaitu blogtoprofit.com. Program paid review ini saya rekomendasikan karena cepat dan gampangnya mendapat job, tunggu dulu! Jangan tanya gimana trik dan tipsnya, karena saya sama sekali tidak memakai tips atau trick, yang saya lakukan hanya mendaftar disana pada 3 hari lalu, hari kedua konfirmasi kalau blog saya diterima dan hari ketiga saya langsung mendapat job!, mau tahu berapa jumlah job yang saya dapat di hari pertama blog saya di approve di blogtoprofit.com?

Saya langsung mendapat 4 job dari Advertiser! Ini sungguh mengejutkan, terlebih lagi blog yang saya daftarkan disana ialah blog yang suangaaat sepi pengunjung plus jumlah ranking Alexa dan Technorati-nya sangat tidak dan tidak membanggakan. Namun rupanya blogtoprofit.com tidak melihat ranking Alexa dan Technorati ataupun Google PageRank, karena saya tidak melihat kategori tersebut disana.

Jadi program ini benar-benar sangat mudah dan bagi siapapun bisa mendaftar di sana, asalkan blog kita berusia lebih dari 1 bulan dan berbahasa Ingris. Sehingga hal ini bukanlah hal sulit bagi rekan blogger untuk mendapat uang tambahan darinya, dan satu lagi Blogtoprofit hanya meminta 150 kata (150 words) untuk setiap review, dikit sekali bukan? Dan hanya 1 link per review.

Oh iya mungkin saja kategori yang saya pilih yang menyebabkan saya langsung mendapat banyak job, jika sohib-sohib ingin menirunya, maka inilah kategori yang saya pilih saat mendaftar blog saya:

1. Automotive
2. Restaurants
3. Web
4. Legal Services
5. All

Nah itulah ke 5 kategori yang saya pilih saat mendaftarkan blog saya. OKe jika sohib-sohib berminat ingin mendaftar, silahkan ke Blogtoprofit.com Dan jangan lupa masukan email saya yah sebagai referrer email, ini email Abi: oke.abi@gmail.com

Masukan email saya saat mendaftar ke blogtoprofit.com, biar saya dapat $10…hehehe.

Semoga bermanfaat dan rekan mendapat banyak job:D.

No comments:

Post a Comment